Senin, 13 Agustus 2007

Bakso 12 Rasa(h)

Di Surabaya, aku pernah liat "Bakso 12 Rasa", cuma blum sempet mampir buat nyobain. Tapi kayaknya masih kalah deh sama "Bakso" di bawah ini :

Bakso 12 Rasa(h):
1 rasa(h) mbayar, alias gratis
2 rasa(h) nggesek (kartu kredit)
3 rasa(h) jalan, dianterin langsung ke rumah
4 rasa(h) pesen, kita yg ditelpon mau diantar jam brapa
5 rasa(h) diingetin, yg jual dah tau selera kita
6 rasa(h) nunggu, garansi 5 menit sampe
7 rasa(h) kuatir, ga bakalan ditagih, ga pake formalin
8 rasa(h) nyuci, mangkok kotornya dicuciin
9 rasa(h) nesu, klo semua rasa diatas kurang memuaskan
10 rasa(h) sungkan-sungkan, klo ada yg mo nambahin biar banyak
11 rasa(h) tanya, aku sendiri bingung, yg mo juwalan siapa? soale aku ga mau
12 rasa(h) protes, suka-suka gw mo nulis apa

Yg ga tau basa Jawa, rasa(h) ato 'ga sah' tuh artinya ngga usah.
So, rasa(h) bingung. Pis lah.. :D

3 komentar:

Si Jagoan Makan mengatakan...

wakakaaka.....lucu bnaget. Yang terakhir RASA(H)IN dah dikerjain....

Eh Sabtu kmrn, blogger surabaya kumpul di BG Junction makan di Festival Rujak. Sayang kamu nggak ikutan.

n.d. mengatakan...

Sayang ya.. pdhal kan asik tuh, makan2 asli, ga cuma liat makanan di blog nJenengan

Neng Keke mengatakan...

Bener! Bener-bener ga' ngerti! :D