Rabu, 17 Oktober 2007

Yesterday is Experience - Today is Action - Tomorrow is Dreams

Lebaran sudah berlalu..
Momen yang datang setahun sekali itu selalu meninggalkan kesan yg dalam. Buatku.
Kumpul dengan keluarga, berbagi cerita sesama saudara.

Tapi ada saja sesuatu yang terasa mengganjal.
Obrolan yang akhirnya menjurus kepada hal-hal pribadi yang kurasa risih mendengarnya.
Ketika orang tua atau saudara sudah mulai membicarakan si 'ini' dengan pencapaian 'begini', si 'itu' yg sekarang sudah 'begitu', atau si 'anu' yg sekarang sudah kerja di perusahaan 'inu' dgn gaji 'seginu'.

Yaks.. pengen muntah deh rasanya

Kumpul dng keluarga besar ternyata hanya bertahan setengah hari saja nikmatnya. Selebihnya menyedihkan. Ups.. tp jujur, acara melepas kangen mungkin hanya berlalu beberapa saat, seterusnya adalah agenda 'pengungkitan sejarah'. Bukan untuk dikenang, tapi untuk dicela.

Atau memang sedari dulu aku memang begini?
Kangen dan sayang dengan keluarga jika berjauhan, tapi bosan dan enggan bila berdekatan. Lebih tepatnya, berdekatan terlalu lama, bahkan hitungan jam, waktu yang cukup lama untuk kembali bermain di lingkaran setan sindiran, kekecewaan, ketidakpuasan, yang menjadi buah dari ekspektasi -tuntutan?- berlebihan.

ANYWAY...
Aku sayang kalian, semua ini semata untuk kebaikan kita bersama. Biarlah setiap orang menempuh jalan masing-masing. Pencapaian siapapun yg dianggap lebih baik bukanlah untuk diperbandingkan, tapi jadikan motivasi diri agar lebih terpacu. Satu lagi -yg menurutku penting- makna 'lebih baik' bagi seseorang, bukan berarti sama bagi orang lain. Apalagi bagi orang yg dari awal sudah dicap 'badboy'.. :D dan punya mindset 'beeing different is cool'.

Silahkan baca juga ini.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

so pathetic. ga enak bgt jd elo.

n.d. mengatakan...

thanx. it's hard to be tough, when everything's go wrong.

adam brown mengatakan...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

bernard n. shull mengatakan...

hi mate, this is the canadin pharmacy you asked me about: the link